-
15 Februari 2024 7:07 pm

Spencer’s Indonesia Diskon Sepanjang Tahun, Gimana Cara Dapat Kode Promonya?

Spencer’s Indonesia Diskon Sepanjang Tahun, Gimana Cara Dapat Kode Promonya?
Spencer’s Indonesia memiliki ratusan line-up produk Healthy & Premium yang bisa dibeli hanya dari web order resmi di spencers.id dan tentu saja kita ingin mendapatkan penawaran terbaik ketika berbelanja di Spencers Indonesia. Ada banyak Promo yang bisa Anda manfaatkan di Spencer Indonesia antara lain Promo Diskon 25%, Promo Free Ongkir, hingga Promo Beli 6 Gratis 3. Selain itu, Spencers Indonesia juga memberikan Promo yang hanya ada khusus untuk Reseller resmi, jadi kalian bisa langsung hubungi Reseller resmi Spencer’s Indonesia untuk mendapatkan promo tersebut.
Berbelanja di Spencer Indonesia pun sangat mudah, cukup dengan gadget Anda sudah bisa memilih dari ratusan produk yang ada di Spencer’s Indonesia.Awas penyalahgunaan Spencer Indonesia Penipuan, cek cara belanja di spencers.id resmi :
  1. Buka website resmi Spencer’s Indonesia melalui link https://www.spencers.id
  2. Pilih produk2 apa saja yang akan Anda beli dengan klik tombol ( + ) yang ada di bagian kanan
  3. Setelah menambahkan semua produk tersebut, kalian tinggal klik tombol keranjang biru yang ada di bagian bawah sebelah kanan.
  4. Isi alamat lengkap pengiriman kalian beserta nomor telepon aktif (untuk mempermudah kurir menghubungi kalian)
  5. Pilih metode pembayaran favorit kalian, lalu klik Selesaikan Order.
  6. Ikuti panduan pembayaran yang sesuai dengan metode pembayaran yang kalian pilih
  7. (jika menggunakan transfer manual) Setelah melakukan pembayaran, screenshot bukti pembayaran Anda, lalu klik “Upload Bukti Transfer”
  8. Setelah pembayaran terkonfirmasi, Anda akan mendapatkan informasi orderan Anda via chat WhatsApp ke nomor yang kalian isi sebelumnya.

Selalu cek originalitas spencer indonesia penipuan, karena web order resmi hanya ada di spencers.id dan cara ordernya pun cukup mudah. Kalian bisa hubungi Admin kami yang ada di web order resmi spencers.id untuk mendapatkan bantuan order atau pelaporan spencer indonesia penipuan lainnya.
Setelah order, kalian akan mendapatkan informasi promo dari Promo Center resmi dari Spencer’s Indonesia dan kalian bisa menggunakan promo2 tersebut di orderan kalian di spencers.id
Blog Post Lainnya
©- Spencer's Indonesia. 2024
Hak Cipta Dilindungi